Pinjaman KTA BNI 2020 Bunga Rendah

Anda butuh pinjaman uang tanpa agunan? KTA BNI 2020 atau BNI Fleksi menjadi salah satu produk pinjaman Bank Negara Indonesia yang bisa anda pilih. Syarat apa saja dan bagaimana prosedur pengajuan pinjaman melalui BNI tanpa jaminan? Simak Ulasan berikut ini.


BNI Fleksi adalah produk pinjaman bagi nasabah yang membutuhkan dana talangan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif. Beberapa kebutuhan yang dapat dibiayai dengan pinjaman KTA yang satu ini diantaranya seperti biaya perbaikan rumah, biaya pendidikan, biaya perjalanan wisata/ liburan, biaya pernikahan, biaya rumah sakit/ kesehatan, dan lain sebagainya.

Ketentuan

Anda dapat mengajukan BNI Fleksi dengan plafon maksimal hingga Rp 100 juta dan tenor pinjaman hingga 60 bulan atau setara 5 tahun masa kredit. Adapun ketentuan yang perlu diperhatikan oleh calon peminjam dapat anda lihat di bawah ini:

Syarat Dokumen


Tertarik mengajukan KTA BNI 2020? Kini metode pengajuan dapat anda lakukan melalui dua cara yakni secara reguler maupun secara online baik melalui situs resmi maupun fintech yang memiliki kerja sama dalam pengajuan kredit dengan BNI.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2019 Fintech Indonesia