Ini Situs Pinjaman Online Langsung Cair 2020 Terdaftar dan Diawasi OJK

Pinjaman online langsung cair 2020 – Mengatur keuangan memang menjadi salah satu kunci hidup sejahtera dan sentosa. Namun tidak menutup kemungkinan kita mengalami masalah keuangan dan membutuhkan pinjaman uang untuk menutup kebutuhan mendesak.

Saat ini inovasi teknologi memungkinkan kita mengajukan pinjaman uang online bahkan tanpa jaminan sekalipun. Perkembangan teknologi ini saat ini dikenal dengan sebutan fintech yakni singkatan dari financial technology. Kemudahan dalam mengakses produk keuangan sedikit banyak membantu masyarakat Indonesia dalam berbagai persoalan salah satunya yakni dalam mencari pinjaman uang dengan proses cepat dan mudah.


Cukup banyak pemain fintech yang saat ini menawarkan pinjaman online langsung cair dengan syarat mudah dan proses cepat. Beberapa jenis kredit yang biasa ditawarkan diantaranya ialah Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Modal Usaha, hingga Kredit Multiguna yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan apa saja.

Bila anda tertarik mengajukan pinjaman uang online 2020 tidak coba ajukan pinjaman di beberapa perusahaan fintech di Indonesia yang terdaftar OJK di bawah ini:

KoinWorks

Situs pinjaman online yang terdaftar dan diawasi OJK ialah KoinWorks. Perusahaan ini secara garis besar menawarkan pengajuan pinjaman tunai dengan syarat mudah dan langsung cair begitu aplikasi kredit disetujui.

KoinWorks tercatat sebagai fintech kedua setelah Danamas yang mendapatkan ijin operasional oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di tahun 2018 lalu. Anda bisa menjadikan KoinWorks sebagai pilihan tepat saat membutuhkan modal usaha maupun pinjaman tanpa agunan.

Amartha

Adalah fintech peer to peer lending (P2P) yang berperan sebagai wadah bagi peminjam dengan pemberi pinjaman. Amartha berkonsentrasi dalam melayani pinjaman bagi pelaku usaha mikro khsusunya mereka yang tidak memiliki atau terkendala akses untuk mengajukan pinjaman ke bank.

Selain dapat dijadikan sebagai tempat pengajuan pinjaman, amartha juga layak menjadi tempat seseorang berinvestasi dengan meminjamkan dana kepada para peminjam.

Taralite

Merupakan fintech yang memberikan pinjaman uang tunai langsung cair dalam hitungan hari. Adapun produk kredit yang ditawarkan ialah Kredit Multiguna dan Kredit Modal Usaha. Bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman uang tunai bisa saja mencoba fasilitas dari Taralite sebagai solusi terbaik.

Layanan pinjaman uang online taralite tidak hanya diberikan dengan syarat mudah, tapi juga diberikan dengan bunga rendah yakni mulai 0,99% per bulan.

Ketiga situs pinjaman online langsung cair 2020 di atas dapat anda pilih untuk memudahkan anda dalam mencari pinjaman uang. Meski demikian kami sarankan bagi anda untuk tetap memahami syarat dan ketentuan pengguna atau peminjam.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2019 Fintech Indonesia