Ajukan Pinjaman Bank Danamon 2020 Tanpa Jaminan

Pinjaman Bank Danamon Tanpa Jaminan bisa diajukan untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah. walaupun sebenarnya setiap orang tidak ada yang ingin memiliki hutang namun kalau sudah terpaksa ya apa boleh buat. Kondisi keuangan yang tidak stabil memang kerap  menyudutkan kita untuk segera mencari pinjaman tunai. Dengan memperoleh pinjaman tunai kita bisa segera menyelesaikan persoalan ataupun memenuhi berbagai kebutuhan.

Salah satu produk kredit yang bisa anda ajukan tanpa jaminan yakni Danamon Dana Instan. Sebagai produk pinjaman tanpa jaminan fasilitas ini memang tergolong sebagai layanan kredit yang mudah diajukan. Selain syarat pengajuan mudah proses pencairan dana juga bisa dibilang sangat cepat. hanya dalam 7 hari kerja aplikasi kredit nasabah bisa disetujui dan dapat segera melakukan pencairan dana tentunya sesuai kaidah dan prosedur yang berlaku.

Syarat Pinjaman Danamon Tanpa Jaminan 2020

Anda bisa ajukan pinjaman bank Danamon tanpa jaminan dengan memenuhi kriteria sebagai calon debitur. Di bawah ini merupakan beberapa kriteria tersebut:
  1. Warga Negara Indonesi berusia 21-55 tahun.
  2. Berstatus sebagai karyawan, profesional, maupun wiraswasta dengan penghasilan minimum Rp 2 juta per bulan.
  3. Memiliki fasilitas kartu kredit baik yang diterbitkan bank danamon maupun bank lain.
Bila anda memenuhi kriteria di atas anda berhak mengajukan pinjaman tanpa jaminan melalui Danamon Dana Instan. Adapun plafon yang bisa anda ajukan yakni antara Rp 5 juta sampai Rp 300 juta. Anda dapat memanfaatkan dana tersebut sebagai modal usaha maupun pemenuhan kebutuhan konsumtif seperti berlibur, berobat, merenovasi rumah, dan lain sebagainya.

Dokumen yang Dibutuhkan

Berikut beberapa dokumen yang anda butuhkan pada saat melakukan pengajuan KTA Danamon 2020:


Memanfaatkan pinjaman merupakan cara cerdas dalam menyelesaikan persoalan. Namun demikian pertimbangan dan perhitungan harus terlebih dahulu kita lakukan. Hal ini dikarenakan fasilitas kredit dari perbankan bersifat mengikat sehingga bisa saja justru akan berbalik seperti boomerang bila tidak kita perhitungkan secara matang. Termasuk bagi anda yang hendak mengajukan pinjaman tanpa jaminan Danamon tanpa jaminan. Bagi anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Batam, Medan, Bandung, bisa saja menghubungi marketing atau sales KTA Danamon untuk menanyakan syarat pengajuan bagi karyawan maupun tabel cicilan pinjaman.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2019 Fintech Indonesia